Suscríbete

Sabtu, 17 September 2016

GRAND OPENING KADER FoSEI FEB UMS 2016

GRAND OPENING KADER FoSEI FEB UMS 2016



Selamat datang di FoSEI FEB UMS 2016 adek-adek ku semuanya...

Kaderisasi merupakan bentuk dan upaya untuk tetap mempertahankan sebuah fase kehidupan organisasi. Perjalanan dakwah memerlukan kader sebagai bentuk penerusnya dalam medan perang memerangi kefasikan. Kader adalah orang yang terdidik untuk menjadi pelanjut tongkat estafet suatu organisasi. Kader merupakan generasi muda yang harus di didik menjadi generasi yang lebih baik dari yang sebelumnya. Karena dengan adanya kader terbaik maka estafet dakwah akan menjadi lebih baik dan tidak akan pernah terputus oleh hilangnya generasi dakwah, kami pengurus FoSEI khususnya departemen 4 (kaderisasi) telah mengadakan kegiatan Grand Opening kader baru FoSEI 2016. Dengan tekat dan niatan kami untuk membuat generasi yang lebih baik dan berakhlakhul karimah serta dapat meneruskan generasi yang telah lalu untuk menyebarkan dakwah Ekonomi Robbani. Dalam perkaderan kita perlu adanya langkah-langkah yang harus dilakukan agar kader tertarik dan semangat dalam berdakwah. Maka Grand Opening adalah langkah awal kami pengurus FoSEI 2016 menarik generasi penerus untuk ikut andil dalam penyebaran Ekonomi Robbani. 
Grand Opening ini adalah kegiatan tentang perkenalan kader FoSEI 2016 yang     dimulai dari Pengenalan Internal tiap Departemen dan menjelaskan ruang lingkup FoSEI, KSEI seKomisariat Solo dan stakeholder FoSEI dan juga pengakraban, sharing sesama kader,  pengurus FoSEI 2016 serta alumni.

Adapun Foto Kegiatan Grand Opening Kader FoSEI FEB UMS 2016 :
 










Alhamdulillah.. untuk acara GO KADER FoSEI FEB UMS 2016 dengan tema "Satu Langkah Lebih Dekat dengan FoSEI" telah berjalan dengan baik dan lancar, walaupun banyak sekali kekurangannya. Ini adalah langkah awal untuk memperkenalkan kepada kader-kader baru FoSEI yang akan masuk kedalam lingkungan FoSEI, agar mereka paham bagaimana ruang lingkup kinerja, program kerja dan pengurus-pengurus FoSEI periode 2016. Dan juga untuk menumbuhkan rasa semangat mahasiswa baru dalam awal berproses di FoSEI. Tak lupa kami mengucapkan banyak sekali terimakasih untuk adek-adek yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan juga kepada semua pengurus FoSEI yang telah membantu terlaksananya GO ini. Semangat yang begitu luar biasa terlihat jelas diwajah mereka.
 Ada 3 hal yang tidak boleh hilang dalam hidup ini : HARAPAN, KEIKHLASAN dan SEMANGAT. Semoga kita selalu tetap Istiqomah dan terus Semangat kanda yunda semuanya !!! :D

 

FoSEI !! Ekonom Robbani ..
Ekonom Robbani !! Bisaa.. 


Salam Spirit Ekonom Robbani..

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Sample Text

Jalan Jenderal Ahmad Yani, Surakarta 57162, Indonesia
Kampus 2 UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB-UMS)

Followers

Stats

Didukung Oleh

Didukung Oleh

Link Blog

BTemplates.com

Popular Posts