Suscríbete

Senin, 25 November 2019

Aku Tahu


 Aku Tahu
Oleh : Octavia Andaresta H


Aku tau kalian lelah
Ditengah menumpuknya tugas kuliah
Masih ada setumpuk proker yang harus diselesaikan
Belum lagi padatnya agenda kegiatan yang menunggu

Aku tau kalian lelah
Tapi tolong jangan menyerah
Percayalah kawan
Bahwa amanah tidak pernah salah memilih pundaknya
Yakinlah bahwa  aku, kamu, dan kita bisa melewatinya

Aku yakin
Kelak kita akan bertemu di ruang kesuksesan bersama
Karena kita pernah meniti pembelajaran bersama disini
Di keluarga FoSEI FEB UMS

Terimakasih untuk semua kenangan dalam periode ini FoSEI FEB UMS 2019 J
-o.a.h-

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Sample Text

Jalan Jenderal Ahmad Yani, Surakarta 57162, Indonesia
Kampus 2 UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB-UMS)

Followers

Stats

Didukung Oleh

Didukung Oleh

Blog Archive

Link Blog

BTemplates.com

Popular Posts