Suscríbete

Minggu, 17 November 2019

CORETAN SINGKAT DARIKU UNTUK KALIAN


CORETAN SINGKAT DARIKU UNTUK KALIAN

oleh :
Wiwit Nurqomah



Aku tak tahu harus memulainya dari mana
Aku juga bingung harus mengatakan apa
Aku pun khawatir jika tak sesuai kenyataannya
Tapi apakah kalian ingin mendengar,melihat dan merasakan apa yang akan aku tulis?
Baiklah jika kalian menginginkannya

FoSEI. . .
Apa itu FoSEI? FoSEI itu apa sih? Itu FoSEI apa ya?
Kalian akan bertanya-tanya setelah mendengar kata FoSEI
Bukan hanya kalian, tapi aku juga masih bertanya "Apasih FoSEI itu?"

Awalanya aku ragu untuk bergabung dengan FoSEI
Masih banyak berpikir, berpikir dan berpikir
Tapi pada akhirnya aku memutuskan untuk lebih mengenal FoSEI
Karena aku ingin hal baru dalam hidupku
Ingin keluar dari zona nyamanku
Yah, itulah keputusanku
Setelah aku masuk kepengurusannya,
Aku jadi tahu "Apa FoSEI itu"
Namun masih hanya sebatas tahu, belum memahami
Tapi setidaknya, aku mengambil keputusan yang tepat untuk bergabung denganya

Banyak hal yang telah aku dapat setelah bergabung dengan FoSEI
Bukan hanya ilmu, pengalaman, jabatan ataupun teman
Tapi lebih dari sekedar itu
Ya, percaya atau tidak
Tapi itu yang aku dapat, yang aku rasakan dan yang aku miliki sekarang

Untuk kalian yang membaca tulisanku ini, mungkin kalian tidak akan paham dengan isinya
Namun yang pasti, aku hanya ingin kalian tahu
Bahwa mencoba hal baru itu bukan hal yang salah
Kalian akan mendapatkan begitu banyak keuntungan setelah kalian keluar dari zona nyaman kalian
Percaya atau tidak, hidup itu butuh hal baru untuk menghadapi masa depan yang pada kenyataannya tidak selalu sesuai dengan harapan
Dan hidup itu harus terus maju dan tidak boleh mundur
Walaupun melihat kebelakang juga perlu untuk pelajaran di masa depan





Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Sample Text

Jalan Jenderal Ahmad Yani, Surakarta 57162, Indonesia
Kampus 2 UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB-UMS)

Followers

Stats

Didukung Oleh

Didukung Oleh

Blog Archive

Link Blog

BTemplates.com

Popular Posts